Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Sistem Perpajakan Terhadap Kinerja Pegawai Pajak (Studi Kasus Pada KPP Pratama Majalaya Bandung)

Alpadizami, Reza (2017) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Sistem Perpajakan Terhadap Kinerja Pegawai Pajak (Studi Kasus Pada KPP Pratama Majalaya Bandung).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini membahas tentang gaya kepemimpinan dan sistem perpajakan terhadap kinerja pegawai. Masalah yang terjadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Majalaya Bandung dalam gaya kepemimpinan yang berbeda dari setiap pimpinan yaitu dalam pelayanan dan pengawasan dan tidak tepatnya dalam pemilihan gaya kepemimpinan dan sistem perpajakan yang masih terdapat kelemahan seperti daerah abu-abu yang membuat pegawai pajak KPP Majalaya Bandung melanggar aturan sistem perpajakan tersebut. Penelitian ini bertujuan menguji seberapa berpengaruhnya gaya kepemimpinan dan sistem perpajakan terhadap kinerja pegawai di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Majalaya Bandung. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode analisis Deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif dengan unit analsisis yang diteliti adalah Kantor Pelayanan Pajak Pratama Majalaya Bandung. Dan populasi sebanyak 78 pegawai dengan menggunakan sample jenuh. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif dibantu oleh software smart PLS 3. Hasil penelitian menunjukan bahwa Gaya Kepemimpinan berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Pegawai dengan hubungan yang positif, Sistem perpajakan berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Pegawai dengan hubungan positif.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Gaya Kepemimpinan, Sistem perpajakan, dan Kinerja Pegawai
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:22
Last Modified: 31 Jan 2019 10:22
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57437

Actions (login required)

View Item View Item