Pengaruh Efektifitas Pelaksanaan Self Assessment System Dan Modernisasi Administrasi Pajak Terhadap Kualitas pelayanan Pajak

Noviyanti, Yesi (2017) Pengaruh Efektifitas Pelaksanaan Self Assessment System Dan Modernisasi Administrasi Pajak Terhadap Kualitas pelayanan Pajak. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Efektivitas pelaksanaan Self Assessment System dan Modernisasi Administrasi Pajak terhadap Kualitas Pelayanan Pajak di KPP Pratama Majalaya dimana peneliti memfokuskan penelitian pada wajib pajak. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan Regresi, dan menggunakan data primer dengan menyebar kuesioner, teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan metode non probability sampling, dengan sampel sebanyak 100 wajib pajak. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu seberapa besar pengaruh efektivitas pelaksanaan self assessment system terhadap kualitas pelayanan pajak ? dan seberapa besar pengaruh modernisasi administrasi pajak terhadap kualitas pelayanan pajak ? hasil yang didapat oleh peneliti yaitu pengaruh efektivitas pelaksanaan self assessment system terhadap kualitas pelayanan pajak adalah sebesar 17,7%. Sedangkan Pengaruh modernisasi administrasi pajak terhadap kualitas pelayanan pajak adalah sebesar 32,2%. Hasil Pengujian Hipotesis Parsial menyatakan bahwa Efektivitas pelaksanaan self assessment system berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan pajak dan modernisasi administrasi pajak berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan pajak.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Self Assessment System, Modernisasi Administrasi Pajak, Kualitas Pelayanan Pajak
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:22
Last Modified: 31 Jan 2019 10:22
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57456

Actions (login required)

View Item View Item