Syahputra Siregar, Arman (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Inovasi produk Terhadap Keunggulan Bersaing Pada JNC Cookies (Jalan Bojong Koneng Atas No. 43 Kota Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
JNC adalah merk kue kering tanpa bahan pengawet dengan cita rasa yang khas, diolah secara higienis melalui tangan-tangan terampil, serta memproduksi kemasan dengan desain khusus yang unik, menarik serta didukung teknologi modern. JNC berdiri pada tanggal 11 April 1996. Dalam pencapaian tujuan perusahaan banyak unsur-unsur yang menjadi hal penting dalam pemenuhannya. kualitas pelayanan dapat memberikan kontribusi yang sangat besar kepada kepuasan konsumen. Maka JNC Cookies Bandung yang beralamat di Jalan Bojong Koneng Atas No.43 Kota Bandung harus mampu melakukan inovasi secara terus menerus sangatlah penting mengingat selain mengantisipasi perilaku konsumen yang cenderung berubah juga karena semakin banyak perusahaan sejenis yang bermunculan dan menawarkan produk-produk yang tak kalah bagus dengan corak bervariasi dan harga yang jauh lebih murah mendorong perusahaan harus melakukan efisiensi biaya produksi untuk menghasilkan produk yang bersaing dipasaran. Objek yang dijadikan responden adalah konsumen JNC Cookies Bandung yang beralamat di Jalan Atas No.43 Kota Bandung dengan klasifikasi ibu rumah tangga dari berbagai jenjang usia. Penelitian ini difokuskan pada penerapan kualitas pelayanan, inovasi produk terhadap keunggulan bersaing pada JNC Cookies Bandung yang beralamat di Jalan Atas No.43 Kota Bandung. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode deskriptif dan versirikatif dengan pendekatan kuantitatif, berdasarkan hasil penelitian dari penulis, maka populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang tercatat berjumlah 50 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan aplikasi SPSS 16.0 for Windows. Dengan hasil yang menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keunggulan bersaing dengan arah hubungan positif, Penerapan inovasi produk berpengaruh signifikan terhadap keunggulan bersaing dengan arah hubungan positif, Secara simultan pengaruh kualitas pelayanan dan inovasi produk berpengaruh terhadap keunggulan bersaing menunjukan korelasi positif dan dalam kategori hubungan yang sangat kuat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, inovasi produk, keunggulan bersaing |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2017 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Date Deposited: | 31 Jan 2019 10:22 |
Last Modified: | 31 Jan 2019 10:22 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57467 |
Actions (login required)
View Item |