Manajemen Pemasaran Panduan Bagi Manajer, Pimpinan, Perusahaan/Organisasi Serta Mahasiswa Atau Peneliti

Soeryanto Soegoto, Eddy and Kartini Yahya, Dwi and Jumadi, (2017) Manajemen Pemasaran Panduan Bagi Manajer, Pimpinan, Perusahaan/Organisasi Serta Mahasiswa Atau Peneliti.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Manajemen Pemasaran pemahaman konsep juga diikuti dengan penjelasan pengembangan strategi dan perencanaan dengan pengembangan strategi untuk lebih dekat dengan konsumen individual dan konsumen perusahaan juga sumber daya dengan tepat sasaran, dalam pemasaran, penjelasan merek menjadi sebuah keharusan. Memahami merek yang baik membuat perusahaan bisa mendapatkan sejumlah keuntungan. program-program pemasaran berkaitan dengan produk, harga, distribusi, dan komunikasi dijelaskan pada masing-masing bagian .

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Konsep Pemasaran, Manajemen Pemasaran, Lingkungan Pemasaran, Penetapan Harga, Perencanaan Produk, Promosi
Subjects: Member > ssoegotoeddy@gmail.com
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:22
Last Modified: 31 Jan 2019 10:22
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57485

Actions (login required)

View Item View Item