Pengaruh Sistem Adminstrasi Perpajakan Modern Dan Pengetahuan Perpajakan Terhadap Motivasi Wajib Pajak Memenuhi Kewajiban Perpajakan (survei Pada Wajib Pajak Orang Pribadi KPP Pratama Subang)

Rufaidah, Alfia (2017) Pengaruh Sistem Adminstrasi Perpajakan Modern Dan Pengetahuan Perpajakan Terhadap Motivasi Wajib Pajak Memenuhi Kewajiban Perpajakan (survei Pada Wajib Pajak Orang Pribadi KPP Pratama Subang). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Motivasi masyarakat indonesia dalam memenuhi kewajiban perpajakan sampai saat ini belum mecapai tingkat sebagaimana yang diharapkan. Umumnya masyarakat masih sinis dan kurang percaya terhadap keberadaan pajak karena masih merasa sama dengan upeti, memberatkan, pembayarannya sering mengalami kesulitan serta diikuti oleh adanya sistem administrasi yang masih kurang diterapkan secara maksimal dalam pelaksanaannya. Jenis Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan metode deskriptif dengan verivikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah wajib pajak pada KPP Pratama Subang, dengan pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuisioner secara langsung kepada 100 orang wajib pajak. Teknik analisis data menggunakan SEM PLS dengan bantuan software SmartPLS 2.0 Penelitian ini memberikan bukti empiris dimana motivasi wajib pajak memenuhi kewajiban perpajakan dan pengetahuan perpajakan berpengaruh terhadap motivasi wajib pajak memenuhi kewajiban perpajakan pada wajib pajak di KPP Pratama. Subang

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem Administrasi Perpajakan Moder, Pengetahuan Perpajakan, Motivasi Wajib Pajak
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:22
Last Modified: 31 Jan 2019 10:22
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57488

Actions (login required)

View Item View Item