Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Yang Dipengaruhi Oleh Teknologi Informasi Dan kemampuan Pengguna (Survei Pada Koperasi Simpan Pinjam Di Kota Bandung)

Aini, Nur (2017) Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Yang Dipengaruhi Oleh Teknologi Informasi Dan kemampuan Pengguna (Survei Pada Koperasi Simpan Pinjam Di Kota Bandung).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam era globalisasi saat ini sistem informasi akuntansi mengalami berbagai permasalahan dalam penggunaannya,Teknologi informasi dan kemampuan dari pengguna merupakan beberapa hal yang mempengaruhi kualitas dari sistem informasi akuntansi yang diterapkan pada perusahaan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari teknologi informasi dan kemampuan pengguna terhadap kualitas sistem informasi akuntansi pada Koperasi Simpan Pinjam di Kota Bandung. Metode penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan data primer dan menyebarkan kuesioner sebagai alat pengumpul data utama kepada pegawai sebagai pengguna sistem informasi akuntansi pada Koperasi Simpan Pinjam di Kota Bandung dengan sampel sebanyak 48 responden yang dipilih berdasarkan kriteria tertentu dengan berdasarkan rumus slovin. Hasil penelitian menunjukkan bahwa teknologi informasi dan kemampuan pengguna memiliki pengaruh terhadap kualitas sistem informasi akuntansi pada Koperasi Simpan Pinjam di Kota Bandung.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: teknologi informasi, kemampuan pengguna, kualitas sistem informasi akuntansi
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:22
Last Modified: 31 Jan 2019 10:22
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57489

Actions (login required)

View Item View Item