Beban Kerja Dan Keterlibatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Sukabumi)

Dwi Pratiwi, Yelli (2017) Beban Kerja Dan Keterlibatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Sukabumi). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Keberhasilan suatu perusahaan ditentukan oleh sumber daya yang ada didalamnya, terutama sumber daya manusia yang berperan penting dalam perusahaan. Berhasil tidaknya suatu perusahaan dalam melakukan segala kegiatan dalam mencapai tujuan sangat bergantung pada kemampuan sumber daya manusia dalam menjalankan tugas-tugasnya. Karyawan yang memiliki tingkat beban kerja yang tinggi akan mempengaruhi seberapa baik kinerja karyawan dalam suatu organisasi untuk mencapai tujuan dari suatu organisasi dan keterlibatan berperan besar dalam perusahaan karena tingkat keterlibatan kerja yang tinggi berperan dalam membentuk kinerja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui beban kerja dan keterlibatan kerja terhadap kinerja karyawan. Metode penarikan sample yang digunakan adalah sample jenuh atau sensus yang terdiri dari 52 karyawan. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan verifikatif yang terdiri dari analisis Jalur (Path Analysis) dengan pengujian kualitas data yang digunakan yaitu uji validitas dan uji realibilitas. Pengujian hipotesis dengan menggunakan uji parsial (Uji t), Uji sumultan (Uji f). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa beban kerja pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Sukabumi berada pada kategori tinggi, keterlibatan kerja berada pada kategori cukup, dan kinerja karyawan berada pada kategori cukup dan pengaruh secara parsial membuktikan bahwa beban kerja berpengaruh baik terhadap kinerja karyawan, keterlibatan kerja berpengaruh baik terhadap kinerja karyawan dan beban kerja berpengaruh baik terhadap keterlibatan kerja. Serta secara simultan membuktikan bahwa beban kerja dan keterlibata kerja berpengaruh baik terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Beban Kerja, Keterlibatan Kerja dan Kinerja Karyawan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:22
Last Modified: 31 Jan 2019 10:22
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57499

Actions (login required)

View Item View Item