Promosi Jabatan Dan Kompesasi Berpengaruh Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Badan pengawasan Keuangan Dan Pembangunan provinsi Jawa Barat)

Julia Dewi, Anggi (2017) Promosi Jabatan Dan Kompesasi Berpengaruh Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Badan pengawasan Keuangan Dan Pembangunan provinsi Jawa Barat). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Di masa reformasi sekarang ini, satuan kerja / Instansi dituntut untuk menerapkan transparansi serta melaksanakan kepemerintahan yang baik dan bersih. Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) sebagai salah satu aparat pengawasan intern pemerintah dituntut untuk menghasilkan kinerja yang baik dalam hal ini khususnya hasil audit yang tertuang dalam Laporan Hasil Audit baik menyangkut kualitas Laporan Hasil Audit maupun ketepatan dan kecepatan waktu penyelesaian Laporan Hasil Audit. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana promosi jabatan, kompensasi dan kinerja karyawan di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Perwakilan Provinsi Jawa Barat dan juga mengetahui pengaruh promosi jabatan dan kompensasi terhadap kinerja karyawan baik secara parsial maupun secara simultan di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Perwakilan Provinsi Jawa Barat. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Analisis data menggunakan path analysis (analisis jalur). Adapun teknik penentuan data menggunakan random sampling dengan rumus slovin sedangkan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan wawancara dan kuisioner. Hasil analisis penelitian ini adalah: promosi jabatan dan kinerja karyawan di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Perwakilan Provinsi Jawa Barat baik, kemudian kompensasi di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Perwakilan Provinsi Jawa Barat cukup baik, selanjutnya promosi jabatan dan kompensasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Perwakilan Provinsi Jawa Barat baik secara parsial maupun simultan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Promosi Jabatan. Kompensasi, Kinerja Karyawan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:22
Last Modified: 31 Jan 2019 10:22
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57504

Actions (login required)

View Item View Item