Pengaruh Strategi Resource Based View Dan Orientasi Kewirausahaan Terhadap Keunggulan Bersaing Pada Briel Singlet Jumper Bandung

Khairunnisa, Mutia (2017) Pengaruh Strategi Resource Based View Dan Orientasi Kewirausahaan Terhadap Keunggulan Bersaing Pada Briel Singlet Jumper Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam dunia binis, permasalahan yang sering dijumpai adalah diantaranya adalah persaingan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh strategi Resource Based View terhadap Keunggulan Bersaing pada Briel Singlet Jumper, serta menguji dan menganalisis pengaruh Orientasi Kewirausahaan terhadap Keunggulan Bersaing pada Briel Singlet Jumper. Teknik pengambilan sample yang digunakan adalah menggunakan teknik Slovin dan didapatkan sebanyak 100 sampel. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan verifikatif yang terdiri dari analisis regresi linier berganda. Analisis korelasi, dan koefisien determinasi yang digunakan untuk mengukur besarnya pengaruh Resource Based View dan Orientasi Kewirausahaan terhadap Keunggulan Bersaing. Temuan dalam penelitian ini terdapat adanya pengaruh strategi Resource Based View terhadap Keunggulan Bersaing. Terdapat adanya pengaruh Orientasi Kewirausahaan terhadap Keunggulan Bersaing. Dan adanya pengaruh strategi Resource Based View apabila diperkuat dengan variabel Orientasi Kewirausahaan akan menciptakan Keunggulan Bersaing pada Briel Singlet Jumper.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Resource Based View, Orientasi Kewirausahaan, Keunggulan Bersaing
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:22
Last Modified: 31 Jan 2019 10:22
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57512

Actions (login required)

View Item View Item