Perancangan Identitas produk Kopi Gunung Puntang Melalui Media Logo Dan Aplikasi

Putty Fitriyanti, Raka (2017) Perancangan Identitas produk Kopi Gunung Puntang Melalui Media Logo Dan Aplikasi. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kopi Gunung Puntang kopi yang diproduksi oleh UMKM Rumah Kopi Palalangon, Kopi Gunung Puntang salah satu kopi lokal terbaik dari Jawa Barat yang baru saja mendapatkan penghargaan di kontes Specialty Coffee Association of America (SCAA) Expo. Produsen Kopi Gunung Puntang belum menyadari bahwa identitas pada produknya belum tersampaikan dengan baik pada khalayak masyrakat selain itu terdapat terdapat produsen kopi-kopi lain didaerah Gunung Puntang yang mempunyai brand name yang hampir sama dan memunculkan kebingungan pada masyarakat saat menginginkan produk Kopi Gunung Puntang dari produsen Ayi Sutedja. Metode Penelitian yang digunakan dalam Kopi Gunung Puntang ini dikemas secara deskriptif dengan mengumpulkan informasi secara aktual, rinci dan mengidentifasi permasalahan yang ada. Metode Pengumpulan data menggunakan wawancara dan kusioner. Diharapkan Penelitian ini bisa membantu para paguyuban kelompok tani rumah kopi palalangon dan murbeng puntang dalam permasalahan brand identitas, Usaha promosi dan produksi kopi di kalangan petani.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kopi, Wangi, Melati, Puntang.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:22
Last Modified: 31 Jan 2019 10:22
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57550

Actions (login required)

View Item View Item