Perancangan Ulang Identitas Visual Sepatu Saint Barkley Melalui Logo Dan Aplikasi

Alviant Aditya, Wawan (2017) Perancangan Ulang Identitas Visual Sepatu Saint Barkley Melalui Logo Dan Aplikasi.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Saint Barkley adalah merk sepatu yang berasal dari Bandung, Indonesia. Saint Barkley dibentuk oleh David dan Alvi pada tahun 2012. Nama Saint Barkley dipilih karena David owner dari Saint Barkley mengagumi salah satu atlet basket asal Amerika yaitu Charles Barkley yang berkarir di Phoenix Suns dan Huostons Rockets. Saat ini Saint Barkley memiliki tiga logo. Ketiga logo tersebut tidak mencerminkan karakteristik dari Saint Barkley. Dalam pengaplikasian logo tersebut juga berbeda-beda sehingga tidak konsisten.Perancangan ulang identitas visual Saint Barkley bertujuan untuk membuat identitas yang sesuai dengan karakteristik Saint Barkley, serta konsistensi penerapan identitas yang sesuai. Perancangan identitas visual Saint Barkley juga memperhatikan penggunaan elemen visual dan warna yang dapat mewakili Saint Barkley dan sesuai dengan khalayak sasaran.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Saint Barkley, Identitas Visual, Perancangan ulang, Logo.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:22
Last Modified: 31 Jan 2019 10:22
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57564

Actions (login required)

View Item View Item