Efektivitas Komunikasi Program Komunitas Aktivasi Provokasi (Kipas) Budaya PT. Telekomunikasi Indonesia TBK. Bandung Oleh Unit Corporate Culture Management Terhadap Pemahaman Budaya Perusahaan Pada Karyawan

Lipalda, Darin (2017) Efektivitas Komunikasi Program Komunitas Aktivasi Provokasi (Kipas) Budaya PT. Telekomunikasi Indonesia TBK. Bandung Oleh Unit Corporate Culture Management Terhadap Pemahaman Budaya Perusahaan Pada Karyawan. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan penelitain ini adalah untuk mengetahui efektivitas komunikasi program KIPAS Budaya Telkom Bandung oleh Unit Corporate Culture Management terhadap pemahaman mengenai budaya perusahaan pada karyawan, sehingga untuk menjawab masalah tersebut Peneliti menganalisa pencapaian tujuan, integrasi dan adapatasi terhadap perhatian, pengetahuan dan penafsiran karyawan terhadap pemahaman budaya perusahaan menggunakan teori kendali organisasi. Pendekatan penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode survei dan teknik analisis deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket, observasi, wawancara, dokumentasi, referensi buku, penelitian terdahulu dan internet searching. Populasi penelitian ini adalah 983 karyawan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Bandung dari 16 unit kerja. Sampel ditentukan menggunakan rumus Slovin dan teknik sampling Stratified Random Sampling, sehingga diperoleh sampel sebanyak 91 karyawan. Hasil penelitian ini menunjukkan pengaruh yang cukup, searah dan signifikan antara pencapaian tujuan program KIPAS Budaya Telkom Bandung terhadap pemahaman. Terdapat pengaruh yang kuat, searah dan signifikan antara integrasi Program KIPAS Budaya Telkom Bandung terhadap pemahaman. Terdapat pengaruh yang kuat, searah dan signifikan antara adaptasi Program KIPAS Budaya Telkom Bandung terhadap pemahaman. Terdapat pengaruh yang kuat, searah dan signifikan antara efektivitas komunikasi Program KIPAS Budaya Telkom Bandung terhadap perhatian. Terdapat pengaruh yang kuat, searah dan signifikan antara efektivitas komunikasi Program KIPAS Budaya Telkom Bandung terhadap pengetahuan. Terdapat pengaruh yang kuat, searah dan signifikan antara efektivitas komunikasi Program KIPAS Budaya Telkom Bandung terhadap penafsiran. Kesimpulan penelitian ini menunjukkan pengaruh yang kuat, searah dan signifikan antara efektifitas komunikasi program KIPAS Budaya Telkom Bandung oleh Unit Corporate Culture Management terhadap pemahaman mengenai budaya perusahaan pada karyawan. Saran Peneliti kepada Unit Corporate Colture Management adalah melakukan publikasi melalui sosial media, membuat akun instagram yang khusus berkaitan dengan program KIPAS Budaya Telkom.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Efektifitas Komunikasi Program KIPAS Budaya Telkom, Pencapaian Tujuan, Integrasi, Adaptasi, Pemahaman, Perhatian, Pengetahuan, Penafsiran.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:22
Last Modified: 31 Jan 2019 10:22
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57577

Actions (login required)

View Item View Item