Rasio Penilaian (PER) Dan Rasio Profitabilitas (ROA) Berdampak Pada Harga Saham Di Perusahaan Asuransi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015

Amelia, Tiara (2017) Rasio Penilaian (PER) Dan Rasio Profitabilitas (ROA) Berdampak Pada Harga Saham Di Perusahaan Asuransi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan perekonomian Indonesia sangat pesat saat ini, ditunjang oleh banyak faktor di dalamnya seperti pasar yang berkembang dan juga termasuk dunia usaha yang semakin pesat yang sebelumnya banyak ditunjang oleh sektor pertanian dan peternakan tetapi sekarang sektor keuangan juga memiliki peran besar untuk menambah kontribusi Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia. Sektor keuangan seperti asuransi begitu potensial untuk dikembangkan dan menjadi besar dan juga berkontribusi besar terhadap peningkatan PDB, sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan pendapatan negara. Sektor keuangan asuransi juga berperan penting sebagai pendorong pertumbuhan keuangan nasional dan meningkatkan pasar modal di Indonesia. Perkembangan sektor keuangan asuransi menunjukkan peluang investasi yang sangat besar sehingga dapat menarik investor untuk menginvestasikan modalnya . Makin besar investor dalam berinvestasi maka semakin meningkatkan perekonomian Indonesia, salah satu aspek yang dinilai oleh investor adalah kinerja keuangan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Ratio Value(PER), Ratio Profitability(ROA) and Stock Prices
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:22
Last Modified: 31 Jan 2019 10:22
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57676

Actions (login required)

View Item View Item