Analisis Total Asset Turnover (Perputaran Aktiva) Pada PT. Astra Internasional TBK Studi kasus Bursa Efek Indonesia Periode 2005-2013

Septia Andriyani, Lusiani (2016) Analisis Total Asset Turnover (Perputaran Aktiva) Pada PT. Astra Internasional TBK Studi kasus Bursa Efek Indonesia Periode 2005-2013. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perkembangan total asset turnover (perputaran aktiva), untuk menganalisis total asset turnover (perputaran aktiva) Pada PT. Astra Internasional Tbk. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif, teknik penetuan data yang dilakukan adalah dengan menggunakan dokumentasi, dan studi pustaka. Data yang diperoleh dianalisis dengan cara menghitung rasio aktivitas dengan salah satunya yaitu total asset turnover (perputaran aktiva) dan dengan cara menghitung perkembangan penjualan dan total aktiva. Hasil penelitian menunjukan bahwa penjualan dan total aktiva sangat menentukan tingkat total asset turnover, sehingga apabila penjualan dan total aktiva PT. Astra Internasional Tbk meningkat maka total asset turnover akan meningkat pula , apabila penjualan dan total aktiva menurun maka tingkat total asset turnover pun akan menurun.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Rasio Aktivitas, Penjualan dan Total Aktiva
Subjects: D3 Tugas Akhir > Keuangan Perbankan > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:35
Last Modified: 16 Nov 2016 07:35
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/577

Actions (login required)

View Item View Item