Perancangan Media Promo Poster ITC Kebon Kalapa

Saputra, Benny (2010) Perancangan Media Promo Poster ITC Kebon Kalapa.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Desain Komunikasi Visual merupakan strategi kreatif yang mampu membawa seni menjurus kearah teknis, komunikatif dan pemasaran yang kemudian disuguhkan menjadi sebuah kesatuan dalam bentuk visual. Pada era globalisasi ini perkembangan teknologi dan persaingan dalam bidang desain grafis sangatlah ketat. Desainer diharuskan berfikir kreatif dan inovatif didalam bidang yang di geluti. Untuk mencapai tujuan tersebut, maka mahasiswa Desain Komunikasi Visual diwajibkan untuk melaksanakan satu mata kuliah wajib yaitu kerja praktek pada suatu perusahaan atau instansi.Sehingga kemampuan dari setiap individu lulusan dari program ini tidak hanya dapat menguasai dari segi teoritis saja, tetapi juga dapat menerapkannya dilapangan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Media Promo Poster
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:41
Last Modified: 16 Nov 2016 07:41
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5772

Actions (login required)

View Item View Item