Perancangan Promosi Kedai Kopi Susu Waddaddah Khas Bulukumba Melalui media Video Iklan

Moh Fauzi, Fahmi (2017) Perancangan Promosi Kedai Kopi Susu Waddaddah Khas Bulukumba Melalui media Video Iklan.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kedai Waddaddah merupakan kedai kopi susu khas Bulukumba yang berada di kota Bandung. Kedai Waddaddah mempunyai fokus terhadap produk kopi susu yang sudah jadi ciri khas budaya minum kopi di Bulukumba. Penyajian yang unik dan masih menggunakan cara tradisional menjadi daya tarik tersendiri yang dimiliki kedai Waddaddah. Selain itu, kedai Waddaddah juga memiliki tempat yang nyaman untuk bersantai. Karena keunikan yang ditawarkan oleh kedai Waddaddah menjadi pembeda dari kedai kopi lain yang berada di Bandung, sehingga pihak pengelola kedai Waddaddah perlu sekreatif mungkin untuk menonjolkan kelebihan yang dimiliki, karena pada kenyataannya khalayak masih minim pengetahuan tentang proses pembuatan kopi susu yang dibuat oleh kedai Waddaddah.Setelah menemukan permasalah yang ada di kedai kopi susu Waddaddah, salah satu upaya untuk khalayak. Keunggulan kedai Waddaddah dapat disampaikan melalui media promosi yang dikemas dengan membuat video iklan untuk menciptakan kesadaran dibenak khalayak tentang keunggulan dari kedai Waddaddah. setelah dipromosikan, diharapkan khalayak dapat lebih merasakan kedekatan emosional dengan kedai Waddaddah.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kedai Kopi Susu Waddaddah, Bulukumba, Perancangan, Promosi, Video Iklan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:22
Last Modified: 31 Jan 2019 10:22
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57724

Actions (login required)

View Item View Item