Perancangan Identitas Visual Tempat Wisata Kampung Tulip Melalui Media Logo Dan Aplikasi

Akbar Pramana, Ilham (2017) Perancangan Identitas Visual Tempat Wisata Kampung Tulip Melalui Media Logo Dan Aplikasi. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kampung Tulip berdiri pada tahun 2012 dan diresmikan pada tanggal 1 Januari 2016. Kampung Tulip merupakan salah satu tempat wisata tematis di kota Bandung. Terdapat 9 wahana permainan yang begitu beragam serta fasilitas yang telah disediakan sehingga cocok dijadikan sebagai tempat wisata bermain keluarga. Sebagai tempat wisata tematis di Bandung, Kampung Tulip memiliki potensi, namun pada kenyataannya masih terdapat permasalahan pada bagian internal perusahaan dan identitas visual beserta konsistensinya. Metode Penelitian pada tugas akhir ini adalah metode kuantitatif. Perolehan data diambil dengan melakukan observasi, wawancara, dan kuisioner terhadap pengunjung. Penelitian ini bertujuan untuk merepresentasikan identitas Kampung Tulip, sehingga pembenahan dan citra baru perusahaan dapat berdampak positif. Maka dari itu Kampung Tulip perlu menentukan arah baru untuk mewakili perusahaan dengan membuat logo baru sebagai identitas visual Kampung Tulip beserta penerapan logo yang konsisten pada berbagai media aplikasi yang digunakan perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Logo, Konsistensi, Tempat Wisata, Tematis.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:22
Last Modified: 31 Jan 2019 10:22
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57732

Actions (login required)

View Item View Item