Perancangan Kampanye peran Ibu Sebagai Pendidikan Anak Sesuai Ajaran Islam Melalui Media Iklan Layanan Masyarakat

Damayanti Fauzi, Eska (2017) Perancangan Kampanye peran Ibu Sebagai Pendidikan Anak Sesuai Ajaran Islam Melalui Media Iklan Layanan Masyarakat. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Di latar belakangi dari sosok ibu dalam keluarga yang merupakan orang yang pertama menyentuh anak melalui kasih sayang dan pendidikan. Namun masih banyak ibu yang tidak mengetahui kewajiban sebagai pendidik kepada anak. Apabila ibu tidak mendidik sejak dini, maka anak akan mudah terbawa pengaruh lingkungan sekitar yang tidak selalu dapat terpantau oleh keluarga. Selain itu didikan ibu memiliki andil yang besar untuk anak agar tumbuh kembang anak menjadi lebih baik dan fondasi anak saat melalui fase remaja akan terhindar dari dampak yang negatif. Dengan demikian, ibu harus memberikan pendidikan sesuai pendidikan dalam Islam yang dicontohkan Rasulullah kepada anak sejak dini agar mental dan tumbuh kembang anak berjalan dengan baik sehingga pada saat anak remaja dapat terhindar dari kenakalan dan kriminalitas. Dalam mengkaji permasalahan tersebut maka dibuat suatu perancangan yaitu memberikan kampanye mengenai peran dan tanggung jawab ibu untuk memberikan pendidikan kepada anak yang sesuai dengan ajaran agama Islam melalui media iklan layanan masyarakat yang menggunakan pendekatan emosi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Anak, Ibu, Islam, Kampanye, Pendidikan.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:22
Last Modified: 31 Jan 2019 10:22
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57748

Actions (login required)

View Item View Item