Perancangan Kampanye Sosial Etika Pergaulan Dalam kehidupan Remaja Menurut Ajaran Islam Melalui Media Film Iklan

Raka Adhitya, Adam (2017) Perancangan Kampanye Sosial Etika Pergaulan Dalam kehidupan Remaja Menurut Ajaran Islam Melalui Media Film Iklan. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Manusia tak lepas dari orang lain, karena manusia akan selalu berinteraksi dan memerlukan pergaulan dengan orang lain. Pergaulan adalah proses interaksi yang dilakukan antara individu dengan individu lainnya, atau antara individu dengan kelompok. Namun terdapat cara memberikan kesadaran kepada masyarakat akan dampak negatif pacaran, yaitu dengan pemberian video film iklan yang ditampilkan di media online sebagaimana intensitas remaja sangat tinggi dalam mengakses media online. Pendekatan yang dilakukan salah satunya adalah dengan pendekatan visual. Referensi yang digunakan adalah video film pendek yang mengisahkan mengenai larangan pacaran dalam Islam. Namun dalam konsep visual, ditambah dengan adegan-adegan yang sesuai dengan riset yang dilakukan terhadap kehidupan pacaran remaja, dan juga menggambarkan dampak dari pacaran.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Etika, Pergaulan, Remaja, Pacaran
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:22
Last Modified: 31 Jan 2019 10:22
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57750

Actions (login required)

View Item View Item