Perancangan Informasi Pasar Seni Ancol Taman Impian Melalui Media Video Profil

Jojo Pradopo, Eustacheus (2017) Perancangan Informasi Pasar Seni Ancol Taman Impian Melalui Media Video Profil. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pasar seni merupakan sarana kegiatan pelayanan dalam usaha pemasaran hasil karya seni, melalui promosi, peragaan, penjualan, pameran dan pertunjukan. alah satunya adalah Pasar Seni yang berada di dalam kawasan Ancol Taman Impian, Pasar Seni dibangun sebagai bentuk apresiasi bagi para seniman, dan merupakan wadah bagi para seniman untuk saling bertukar pikiran, memamerkan, maupun bertransaksi jual beli hasil karya seni Video profil dapat dijadikan sebagai media utama untuk menginformasikan tentang keadaan Pasar Seni Ancol Taman Impian saat ini kepada masyarakat, terutama untuk generasi muda penerus bangsa. Karena dalam bentuk audio-visual, masyarakat dapat lebih menangkap pesan yang ingin disampaikan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Informasi, Video, Profil, Pasar Seni, Ancol
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:22
Last Modified: 31 Jan 2019 10:22
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57751

Actions (login required)

View Item View Item