Pengaruh Internet Marketing Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Calon Mahasiswa Baru Pada Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Budi Luhur Cimahi

Fernanda Ramdhani, Wily (2018) Pengaruh Internet Marketing Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Calon Mahasiswa Baru Pada Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Budi Luhur Cimahi. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel internet marketing, word of mouth, dan minat, serta mengetahui berapa besar pengaruhnya secara parsial dan simultan pada STIKes Budi Luhur Cimahi. Internet Marketing dan word of Mouth pada STIKes Budi Luhur kurang dikarenakan promosi yang dilakukan STIKes Budi Luhur kurang menarik yang akhirnya mempengaruhi minat pendaftar. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif. Data primer dalam penelitian ini diperoleh langsung dari hasil penyebaran daftar pernyataan (kuesioner) secara online kepada 100 orang calon mahasiswa baru yang mendaftar pada STIKes Budi Luhur Cimahi, sedangkan data sekunder di peroleh dari data jumlah pendaftar pada tahun 2011 sampai dengan tahun 2016.Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan aplikasi SPSS 21 for Windows. Dengan hasil yang menunjukan bahwa Internet marketing berpengaruh signifikan terhadap Minat calon mahasiswa dengan arah hubungan positif sebesar 0,658, Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Minat calon mahasiswa baru dengan arah hubungan positif sebesar 0,728, Secara simultan pengaruh Internet marketing dan Word Of Mouth terhadap minat calon mahasiswa baru menunjukan korelasi positif dan dalam kategori hubungan yang sangat kuat yang berarti bahwa semakin kuat internet marketing dan word of mouth, maka minat akan semakin tinggi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Internet Marketing, Word Of Mouth, Minat
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:23
Last Modified: 31 Jan 2019 10:23
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57877

Actions (login required)

View Item View Item