Pengaruh Pengembangan Sumber Daya INternal Dan Pelatihan kerja Terhadap Produktivitas Karyawan Pada PT Agronesia Divisi Industri Es Saripetojo Bandung

Tarigan, Fernando (2018) Pengaruh Pengembangan Sumber Daya INternal Dan Pelatihan kerja Terhadap Produktivitas Karyawan Pada PT Agronesia Divisi Industri Es Saripetojo Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penulisan ini dilatar belakangi perlunya produktivitas yang tinggi bagi perusahaan demi kelangsungan dan percepatan bisnis di berbagai sektor. Peningkatan produktivitas ini cenderung dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti pengembangan sumber daya internal dan pelatihan kerja. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh pengembangan sumber daya internal dan pelatihan kerja terhadap produktifitas karyawan baik secara parsial maupun simultan pada PT Agronesia Departemen Industri Es Saripetojo Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Teknik pengambilan sampling yang digunakan Stratified Random Sampling dengan jumlah populasinya adalah 112 orang dan jumlah sampel sebesar 53 karyawan. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner, wawancara dan observasi. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan melakukan Uji-T (parsial) dan Uji-F (simultan). Hasil penelitian deskriptif menunjukkan bahwa pengembangan sumber daya internal pada PT. Agronesia berada pada kategori kurang, pelatihan kerja pada kategori cukup dan produktivitas berada pada kategori kurang baik. Sedangkan hasil penelitian verifikatif menunjukkan bahwa pengembangan sumber daya internal dan pelatihan kerja memiliki pengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pengembangan sumber daya internal, Pelatihan kerja, Produktifitas Karyawan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:23
Last Modified: 31 Jan 2019 10:23
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57891

Actions (login required)

View Item View Item