Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Atmosfer Gerai Terhadap Keputusan Pembelian Ulang (Studi Kasus Pada Pengunjung Restoran Rindu Kampoeng Kota Korea Selatan)

Listia, Betri (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Atmosfer Gerai Terhadap Keputusan Pembelian Ulang (Studi Kasus Pada Pengunjung Restoran Rindu Kampoeng Kota Korea Selatan). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel kualitas pelayanan, atmosfer gerai dan keputusan pembelian ulang serta mengetahui berapa besar pengaruhnya secara parsial dan simultan pada Restoran Rindu Kampoeng di Kota Busan, Korea Selatan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Sedangkan data yang digunakan adalah data primer yang meliputi data ordinal hasil dari penelitiaan lapangan dengan menyebarkan kuesioner dan menggunakan data sekunder yang meliputi data nama restoran indonesia yang tersebar di kota Busan, Korea Selatan. Pengujian statistik yang digunakan meliputi analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, analisis korelasi pearson, koefisien determinasi dan uji hipotesis yang dihitung secara manual dan menggunakan aplikasi SPSS 17.0 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa penelitian ini adalah signifikan dan terdapat hubungan variabel kualitas pelayanan dan atmosfer gerai terhadap keputusan pembelian ulang pelanggan restoran Rindu Kampoeng secara parsial dan simultan. Hal ini terlihat dari hasil analisis regresi linier berganda sebagai berikut Y= 6,904 + 0,462X1+ 0,352X2 + 0,157 ɛ artinya angka koefisien regresi pada persamaan tersebut merupakan angka yang menunjukan besarnya pengaruh dari semua variabel independen terhadap variabel dependen. Selain itu hasil korelasi pearson dari tiap-tiap variabel adalah lebih besar daripada 0,5, artinya memiliki korlasi yang kuat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, atmosfer gerai dan keputusan pembelian ulang.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:23
Last Modified: 31 Jan 2019 10:23
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57892

Actions (login required)

View Item View Item