Manajemen Pengetahuan Dan Kompetensi terhadap Kinerja Karyawan Pada Kantor Pusat PT Veritra Sentosa Inernasional Bandung

Srihartika Nf, Melyna (2018) Manajemen Pengetahuan Dan Kompetensi terhadap Kinerja Karyawan Pada Kantor Pusat PT Veritra Sentosa Inernasional Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Manajemen Pengetahuan mempunyai peranan penting untuk meningkatkan pengetahuan karyawan dalam rangka menghasilkan kompetensi dan kinerja karyawan yang lebih baik dalam organisasi . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Manajemen Pengetahuan, kompetensi, dan kinerja karyawan, serta pengaruh Manajemen Pengetahuan, Kompetensi pengaruhnya terhadap kinerja karyawan, tingkat kompetensi pengaruh terhadap kinerja karyawan pada PT Veritra Sentosa Internasional Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan verifikatif. Metode analisis data menggunakan analisis jalur (path analysis) dengan bantuan SPSS 23.0 for Windows. Populasi penelitian terdiri dari 120 dan teknik sampling mengacu pada pendekatan Slovin dan dihitung dengan menggunakan rumus untuk mendapatkan 54 responden . teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner ,wawancara,dan observasi. Hasil analisis jalur menyimpulkan bahwa Manajemen Pengetahuan berpengaruh signifikan terhadap Kompetensi, Manajemen Pengetahuan berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai dan kompetensi berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Pegawai, dan Manajemen Pengetahuan dan Kompetensi terhadap kinerja karyawan di Bandung PT Veritra Sentosa Internasional Bandung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kinerja Manajemen Pengetahuan, Kompetensi, dan Kinerja Karyawan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:23
Last Modified: 31 Jan 2019 10:23
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57902

Actions (login required)

View Item View Item