Analisis Pengaruh Laju Inflasi Dan Pertumbuhan Produk Dosmetik Bruto Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan Di Bursa Efek Indonesia

Marlina, Rina (2018) Analisis Pengaruh Laju Inflasi Dan Pertumbuhan Produk Dosmetik Bruto Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan Di Bursa Efek Indonesia. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Laju Inflasi dan Produk Domestik Bruto terhadap Indeks Harga Saham Gabungan. Objek penelitian ini adalah perusahaan yang terdapat pada IHSG yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2008-2016 baik secara parsial maupun simultan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu laporan indeks pertriwulan tahun 2008-2016 sebanyak 36 sampel. Pengujian statistik yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda ,uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi, koefisien determinasi serta pengujian hipotesis dengan menggunakan SPSS Statistic 16.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Laju Inflasi berpengaruh negatif signifikan terhadap Indeks Harga Saham Gabungan dan Produk Domestik Bruto berpengaruh positif signifikan terhadap Indeks Harga Saham Gabungan. Sedangkan secara simultan Laju Inflasi dan Produk Domestik Bruto berpengaruh signifikan terhadap Indeks Harga Saham Gabungan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Laju Inflasi, Pertumbuhan Produk Domestik Bruto, Indeks Harga Saham Gabungan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:23
Last Modified: 31 Jan 2019 10:23
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57907

Actions (login required)

View Item View Item