Efektivitas kegiatan Ngejambro (Nge-Redeem Bareng Di Jambore Mobo) Oleh PT. Indosat Tbk. Regional Jawa Barat Terhadap Citra Perusahaan Di Kalangan Outlet

Bian Rahady, Dharis (2018) Efektivitas kegiatan Ngejambro (Nge-Redeem Bareng Di Jambore Mobo) Oleh PT. Indosat Tbk. Regional Jawa Barat Terhadap Citra Perusahaan Di Kalangan Outlet. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauhmana efektivitas kegiatan NGEJAMBRO (Nge-Redeem Bareng di Jambore Mobo). Sehingga untuk menjawab masalah tersebut peneliti menganalisa tujuan yang direncanakan, biaya yang dianggarkan, waktu yang ditetapkan, jumlah personil yang ditentukan terhadap persepsi, kognisi, sikap, dan motivasi dari peserta kegiatan tersebut. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode survey dan teknik analisis korelasional. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket, wawancara, studi kepustakaan, dan internet searching. Populasi penelitian ini berjumlah 250 outlet. Dengan menggunakan Cluster Sampling, maka diperoleh sampel penelitian berjumlah 71 outlet. Hasil penelitian menunjukkan bahwa besar korelasi antara tujuan kegiatan Ngejambro Oleh PT. Indosat Tbk. Regional Jawa Barat terhadap citra perusahaan adalah sebesar 0,693. Besar korelasi antara biaya kegiatan Ngejambro Oleh PT. Indosat Tbk. Regional Jawa Barat terhadap citra perusahaan adalah sebesar 0,482. Besar korelasi antara waktu kegiatan Ngejambro Oleh PT. Indosat Tbk. Regional Jawa Barat terhadap citra perusahaan adalah sebesar 0,485. Besar korelasi antara personil kegiatan Ngejambro Oleh PT. Indosat Tbk. Regional Jawa Barat terhadap citra perusahaan adalah sebesar 0,622. Besar korelasi antara efektivitas kegiatan Ngejambro Oleh PT. Indosat Tbk. terhadap persepsi outlet adalah sebesar 0,755. Besar korelasi antara efektivitas kegiatan Ngejambro Oleh PT. Indosat Tbk. terhadap kognisi outlet adalah sebesar 0,588. Besar korelasi antara efektivitas kegiatan Ngejambro Oleh PT. Indosat Tbk. Regional Jawa Barat terhadap sikap outlet adalah sebesar 0,607. Besar korelasi antara efektivitas kegiatan Ngejambro Oleh PT. Indosat Tbk. Regional Jawa Barat terhadap motivasi outlet adalah sebesar 0,512. Besar korelasi antara efektivitas kegiatan Ngejambro Oleh PT. Indosat Tbk. Regional Jawa Barat terhadap citra perusahaan di kalangan outlet adalah sebesar 0,752. Kesimpulan penelitian ini menunjukkan bahwa hubungan antara efektivitas kegiatan Ngejambro Oleh PT. Indosat Tbk. Regional Jawa Barat terhadap citra perusahaan di kalangan outlet dengan korelasi sebesar 0,752 mempunyai hubungan yang kuat, searah, dan signifikan. Saran yang diberikan setelah penelitian dilakukan adalah agar perusahaan senantiasa terus menjaga hubungan baik, menjaga kualitas komunikasi dengan mitra bisnisnya dan senantiasa meningkatkan kualitas sumber daya manusia di perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Efektivitas, kegiatan perusahaan, komunikasi organisasi, citra.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:23
Last Modified: 31 Jan 2019 10:23
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58003

Actions (login required)

View Item View Item