Analisis promosi penjualan Pada Adorable Projects Di Cimahi

Dwinur Praningrum, Anggriani (2018) Analisis promosi penjualan Pada Adorable Projects Di Cimahi. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pembeli atau konsumen Adorable Projects. Fenomena yang terjadi adalah penurunan jumlah pembeli atau konsumen Adorable Projects selama 5 tahun terakhir, walaupun Adorable Projects telah menggunakan strategi promosi penjualannya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tanggapan responden terhadap pelaksaan promosi penjualan pada Adorable Projects Di Cimahi. Metode yang digunakan dalam menyusun Tugas Akhir ini menggunakan metode deskriptif, yaitu suatu penelitian yang menggambarkan keadaan perusahaan yang sebenarnya. Adapun teknik pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan random sampling dengan jumlah sebanyak 100 responden, dan teknik pengumpulan data menggunakan studi lapangan (wawancara, observasi, kuesioner) dan studi kepustakaan. Hasil analisis dan pembahasan mengenai tanggapan responden tentang pelaksanaan promosi penjualan Adorable Projects, menunjukkan bahwa promosi yang dilaksanakan masih kurang menarik. Hal ini berdasarkan hasil tanggapan responden mengenai promosi penjualan kupon, diskon, premi (hadiah), dan garansi produk yang masih kurang menarik perhatian responden (konsumen) Adorable Projects.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:23
Last Modified: 31 Jan 2019 10:23
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58037

Actions (login required)

View Item View Item