Analisis Citra Toko Pada Clotching Faust Denim Bandung

Riliani, Dinda (2018) Analisis Citra Toko Pada Clotching Faust Denim Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pertumbuhan Distribution Outlet dan Factory Outlet lebih mengalami peningkatan dibandingkan pertumbuhan Clothing maka Clothing cukup tertinggal oleh karena itu perusahaan clothing harus lebih mampu menciptakan citra toko yang baik seperti citra toko yang tertanam dibenak konsumen Distro dan Factory Outlet. Adapun tujuan dilakukan penelitian ini adalah ��Untuk mengetahui tanggapan responden terhadap citra toko pada Clothing faust denim Bandung��. Metode yang digunakan dalam menyusun laporan Tugas Akhir ini menggunakan metode deskriptif yaitu suatu penelitian yang menggambarkan keadaan perusahaan yang sebenarnya. Adapun teknik pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini adalah menggunakan random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 resonden, dan teknik pengumpulan data menggunakan studi lapangan (wawancara, observasi, kuesioner) dan studi kepustakaan. Dari analisis dan pembahasan mengenai tanggapan responden terhadap Citra Toko Clothing Faust Denim Bandung, dengan menggunakan alat ukur Physical Facilities dengan skor 36,9%, Merchandise dengan skor 36,3%, Price dengan skor 36,1%, Promotion dengan skor 36,2%, dan Service dengan skor 44,2% menunjukkan bahwa tanggapan responden adalah kurang baik/rendah nilai scoring tanggapan responden terhadap Citra Toko sebesar 3792 (47,4%).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra Toko
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:23
Last Modified: 31 Jan 2019 10:23
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58038

Actions (login required)

View Item View Item