Peracangan Ulang Informasi Metode Pembelajaran Dasar Saxophone Vl. 1 Melalui Buku Di Yamaha Musci School

Amali F, Fachrul (2018) Peracangan Ulang Informasi Metode Pembelajaran Dasar Saxophone Vl. 1 Melalui Buku Di Yamaha Musci School. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Saxophone merupakan alat musik jenis aerophone dan termasuk pada golongan alat musik tiup kayu atau woodwind instruments. Alat musik tersebut termasuk kedalam alat musik tiup barat ( Eropa ) yang dapat menghasilkan suara yang cukup unik. Jenis saxophone sangat beragam, sehingga hasil suara yang dihasilkan oleh tiap jenis saxophone dapat berbeda �� beda. Dalam memainkan alat musik tersebut terdapat kompleksitas penggunaan yang cukup sulit, sehingga menyulitkan para pengguna dalam mempelajari alat musik tersebut. Kesulitan tersebut umumnya dialami oleh para pemula. Namun hal tersebut tidak menurunkan antusiasme masyarakat terhadap alat musik tiup tersebut. Hal tersebut menjadikan peluang bagi Yamaha Music School untuk mendirikan kelas musik khususnya saxophone. Yamaha Music School menyediakan beberapa fasilitas diantaranya Buku. Buku yang disediakan oleh Yamaha Music School umumnya digunakan untuk mengingat materi yang telah diajarkan. Buku tersebut digunakan untuk mendukung murid dalam proses pembelajaran di Yamaha Music School. Namun realitasnya desain serta konten buku tersebut tidak menarik dan lengkap, sehingga dalam hal ini perancangan ulang desain buku tersebut sangatlah diperlukan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Saxophone, Metode Pembelajaran Dasar, Yamaha Music School, Buku, Desain, Perancangan Ulang.
Subjects: ?? UNIK1487 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:23
Last Modified: 31 Jan 2019 10:23
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58050

Actions (login required)

View Item View Item