Pengaruh Kepercayaan Dan Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Factory Outlet Blossom Cabang Dago Bandung

Garna Sodikin, Rainul (2018) Pengaruh Kepercayaan Dan Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Factory Outlet Blossom Cabang Dago Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan pembangunan di Indonesia diikuti pula dengan perkembangan di bidang ekonomi,Perkembangan juga diikuti dengan lifestyle dan pola belanja masyarakat di Indonesia yang semakin meningkat terutama di daerah Bandung jawabarat. Sehingga perkembanngan bisnis pakaian di bandung menjadi peluang para pengusaha. Factory outlet BLOSSOM merupakan salah satu bisnis yang berkembang di bandung namun memiliki banyak pesaing dan kurangnya kepercayaan dari pelanggan dan loyalitas pelanggan itu sendiri dan bahkan kurang nya strategi pengalaman berbelanja/experiential marketing itu sendiri, ini di sebabkan banyak nya konsumen dari luar daerah yang tidak setiap saat datang dan membeli ulang ke BLOSSOM.Tujuan penelitian ini adalah bagaimana mengetahui seberapa besar kepercayaan dari pelanggan, dan (experiential marketing) pengalaman saat berbelanja konsumen, dan juga untuk mengetahui seberapa loyal pelanggan pada perusahaan. Metode penarikan sample yang digunakan adalah sampling jenuh yang terdiri dari 89 responden. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan verifikatif yang terdiri dari analisis regresi linier berganda. Analisis korelasi product moment, dan koefisien determinasi yang digunakan untuk mengukur besarnya pengaruh kepercayaan , experiental marketing dan loyalitas pelanggan. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa pengaruh kepercayaan melalui experiemential marketing dan loyalitas pelanggan secara parsial lebih memiliki hubungan positif. Factory Outlet BLOSSOM Bandung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kepercayan,experiential marketing,loyalitas pelanggan.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:23
Last Modified: 31 Jan 2019 10:23
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58093

Actions (login required)

View Item View Item