Manajemen Layanan Donatur Pada Yayasan Mizan Amanah Menggunakan Pendekatan Customer Relatioship Management (CRM)

Mulyawati, Fadillah (2018) Manajemen Layanan Donatur Pada Yayasan Mizan Amanah Menggunakan Pendekatan Customer Relatioship Management (CRM). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

...

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Manajemen Layanan Donatur
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2016
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:23
Last Modified: 31 Jan 2019 10:23
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58234

Actions (login required)

View Item View Item