Penentuan Produk Dan Promosi Dengan Pendekatan Customer Relationship Management (CRM) Di CV Roti Hidayah Kabupaten Subang

Abdhussoni A R, Muhamamd (2018) Penentuan Produk Dan Promosi Dengan Pendekatan Customer Relationship Management (CRM) Di CV Roti Hidayah Kabupaten Subang.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

....

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Produk Dan Promosi, Customer Relationship Management (CRM)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2016
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:23
Last Modified: 31 Jan 2019 10:23
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58317

Actions (login required)

View Item View Item