Penentuan Produk Dan Promosi Dengan Pendekatan Customer Relationship Management (CRM) Di CV Roti Hidayah Kabupaten Subang

Abdhussoni A R, Muhamamd (2018) Penentuan Produk Dan Promosi Dengan Pendekatan Customer Relationship Management (CRM) Di CV Roti Hidayah Kabupaten Subang. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

....

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Produk Dan Promosi, Customer Relationship Management (CRM)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2016
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:23
Last Modified: 31 Jan 2019 10:23
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58317

Actions (login required)

View Item View Item