Sistem Informasi Manajemen Sumber Daya Manusia Proyek Di PT. Elixer Reka Digita

Noor Firdaus, Rusdi (2018) Sistem Informasi Manajemen Sumber Daya Manusia Proyek Di PT. Elixer Reka Digita. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

PT.Elixer Reka Digita yang terletak di Jakarta Selatan yang telah berdiri sejak 2011 adalah perusahaan konsultan IT yang bergerak di bidang research dan development software akan tetapi lebih fokus kepada mapping system dengan tim IT yang professional. PT.Elixer Reka Digita telah memiliki cukup banyak pengalaman, dalam riwayatnya perusahaan ini telah mengerjakan berbagai proyek seperti Pengolahan data GIS sumber daya migas, Pengembangan aplikasi GIS Sumber daya migas, Pengembangan Aplikasi Purwarupa dan Implementasi GIS, dan lain sebagai nya. Masalah yang ada dalam perusahaan adalah proses perekrutan yang hanya mempunyai waktu 1 bulan untuk menemukan karyawan baru yang akan mengisi kekosongan jabatan. Berdasarkan permasalahan yang sudah dipaparkan sebelumnya, maka dibutuhkan suatu sistem informasi manajemen sumber daya manusia proyek yang dapat memberikan bantuan dalam perencanaan proses rekrutmen dan pelaksanaan penilaian kinerja karyawan dan pengambil keputusan untuk pengajuan cuti karyawan di PT.Elixer Reka Digita. Hasil pengujian yang dilakukan terhadap Sistem Informasi manajemen sumber daya manusia proyek yang dibangun dapat disimpulkan bahwa sistem bisa membantu dalam menentukan jumlah calon karyawan yang dibutuhkan diambil sesuai dengan kualifikasi dan kriteria, penilaian kerja dan pengelolaan cuti karyawan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Perekrutan karyawan, Penilaian kinerja, Sistem Informasi Manajemen Sumber Daya Manusia Proyek, Pengelolaan cuti
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:23
Last Modified: 31 Jan 2019 10:23
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58399

Actions (login required)

View Item View Item