Pembangunan Aplikasi Smart Assistance Monitoring Menggunakan Api Clarifai Dan Pohot Tangging Berbasis Android Pada Biro Admintrasi Provinsi Banten

Chandra, Steevan (2018) Pembangunan Aplikasi Smart Assistance Monitoring Menggunakan Api Clarifai Dan Pohot Tangging Berbasis Android Pada Biro Admintrasi Provinsi Banten. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Smart assistance monitoring merupakan aplikasi pembantu agar petugas monitoring dapat melakukan pekerjaan nya dengan baik karena banyaknya paket pekerjaan yang ada agar petugas monitoring dapat melakukan monitoring tanpa terindikasi laporan palsu dan dapat membantu petugas monitoring dalam membuat otentikasi laporan yang nantinya akan dilampirkan dan diserahkan ke kepala biro agar dapat dievaluasi supaya paket pekerjaan yang sedang dilakukan monitoring dapat selesai dengan waktu dan sesuai anggaran yang dimiliki oleh pemerintahan provinsi Banten. Smart assistence monitoring juga dapat membantu petugas monitoring melakukan foto agar petugas monitoring tidak melakukan kecurangan dengan tidak datang langsung ke tempat lokasi paket pekerjaan. Dengan bantu API clarifai dan photo tagging petugas monitoring harus melakukan foto secara langsung ke tempat yang akan dilakukan monitoring untuk disampaikan secara langsung ke kepala biro bahwa petugas monitoring telah melakukan pekerjaannya dengan benar. Berdasarkan hasil pengujian dengan menggunakan metode pengujian alpha (blackbox) dan pengujian beta, dapat disimpulkan bahwa aplikasi smart assistance monitoring telah mempermudah petugas monitoring untuk dapat menyelesaikan paket pekerjaan dan agar petugas monitoring tidak terindikasi membuat laporan palsu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: API clarifai, photo tagging, smart assistance monitoring
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:23
Last Modified: 31 Jan 2019 10:23
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58404

Actions (login required)

View Item View Item