Minat Beli Calon Konsumen Sebagai Implikasi Dari Kualitas Pelayanan Pada PT. Kalmar Jaya Di Bandung

Kusumah, Hari (2018) Minat Beli Calon Konsumen Sebagai Implikasi Dari Kualitas Pelayanan Pada PT. Kalmar Jaya Di Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan dari penulisan Skripsi ini bertujuan untuk meneliti masalah yang ada di PT.Kalmar Jaya yaitu mengenai Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli, adapun latar belakang penulisan ini. Perkembangan di dunia property dewasa ini semakin berkembang, mengingat kebutuhan akan tempat tinggal semakin sedikit lahan kosong yang tersedia dan semakin mahal, tetapi berbanding terbalik dengan kemampuan dan Minat Beli masyarakat di Bandung saat ini. kondisi semacam ini memaksa perusahaan developer properti seperti PT.Kalmar Jaya untuk melakukan strategi penjualan yang bagus untuk mempertahankan produk mereka agar laku di pasaran. Dengan perkembangan jumlah masyarakat yang semakin banyak maka semakin banyak pula kompetitor yang bermunculan, baik itu utama atau pendukung dalam bidang ini. Salah satu perusahaan developer properti besar di Bandung saat ini adalah PT.Kalmar Jaya. Jumlah masyarakat yang semakin banyak untuk memenuhi kebutuhan akan tempat tinggal biaya yang sesuai dengan kemampuan dan minat beli. Mengingat banyaknya bermunculan pesaing, maka perlu kiranya perusahaan mengenal seperti apa kelebihan ataupun kekurangan pruduknya di pasaran oleh perusahaan developer property PT.Kalmar Jaya. Pada dasarnya kelangsungan operasional suatu perusahaan ditentukan oleh keberhasilan penjualan produknya. Semakin tinggi volume penjualannya maka akan semakin besar pula kekuatan suatu perusahaan untuk tetap bertahan dan bersaing di pasaran, dalam hal ini ada banyak hal yang harus dievaluasi oleh perusahaan.Maka dari itu masih banyak yang harus dievaluasi oleh perusahaan menganai Kualitas Pelayanan dan Minat Beli.Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Analisis Deskriptif / Kualitatif dan Verifikatif, mengenai Kualitas Pelayanan dan Minat beli, dengan menggunakan metode survey penelitian dengan mengambil sampel dari suatu populasi yang hasilnya dapat mewakili keseluruhan populasi. Sebagai alat pengumpul data yang pokok digunakan kuesioner. Adapun sampel secara Random dengan menggunakan Proportional Stratified Random Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden, dan tehnik pengumpulan data dengan cara studi lapangan (observasi, Kuesioner, wawancara) dan menggunakan. Dari hasil Analisis Deskriptif dan Verifikatif dengan pembahasan tanggapan responden mengenai Kualitas Pelayanan dan Minat Beli PT.Kalmar Jaya Bandung, bahwa dapat disimpulkan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli calon konsumen dan mampu bersaing dengan pesaingnya di bidang yang sama.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan dan Minat Beli
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:23
Last Modified: 31 Jan 2019 10:23
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58451

Actions (login required)

View Item View Item