Pengaruh Inovasi Produk Dan Lokasi Usaha Terhadap Keunggulan Bersaing Pada Toko Tas Kulit Exotic 324 Cikutra Kota Bandung

Rian Tarmuji, Muhamad (2018) Pengaruh Inovasi Produk Dan Lokasi Usaha Terhadap Keunggulan Bersaing Pada Toko Tas Kulit Exotic 324 Cikutra Kota Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pertumbuhan Bisnis fashion di indonesia pada saat ini semakin maju hal itu terbukti dengan banyaknya usaha baru yang mengelola berbagai macam produk, maka dari itu saat ini dunia usaha dihadapkan pada persaingan yang semakin ketat. Toko tas kulit exotic 324 akan mendapat ancaman dari perusahaan lain terlebih dibidang usaha yang sama. Inovasi produk dan lokasi usaha merupakan faktor yang sangat penting mencapai keunggulan bersaing dengan perusahaan lain. Penelitian ini bertujuan unuk mengetahui bagaimana tanggapan dari konsumen toko tas kulit exotic 324 cikutra kota bandung mengenai inovasi produk, lokasi usaha dan keunggulan bersaing, serta pengaruh dari inovasi produk lokasi usaha terhadap keunggulan bersaing baik secara parsial maupun secara simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan verifikatif yang terdiri dari analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis korelasi dan koefisien determinasi yang digunakan untuk mengukur besarnya pengaruh inovasi produk dan lokasi usaha terhadap keunggulan bersaing, penarikan sample menggunakan metode sensus Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel inovasi produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keunggulan bersaing, dan variabel lokasi usaha secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keunggulan bersaing. Secara simultan variabel inovasi produk dan lokasi usaha menunjukan hasil yang mempunyai pengaruh signifikan terhadap keunggulan bersaing.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Lokasi Usaha, dan Keunggulan Bersaing
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:23
Last Modified: 31 Jan 2019 10:23
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58456

Actions (login required)

View Item View Item