Disiplin Kerja Dan Pemberian Insentif Pengaruhnya Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai Pada CV. Ide Telekomunikasi Bandung

Riyanto, Riki (2018) Disiplin Kerja Dan Pemberian Insentif Pengaruhnya Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai Pada CV. Ide Telekomunikasi Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam era modern seperti sekarang ini, kemajuan teknologi pun semakin berkembang pesat. Oleh karena itu semua kegiatan dituntut untuk bisa bersaing satu sama lain dengan perusahaan lainnya termasuk dalam bidang telekomunikasi. Kebutuhan telekomunikasi setiap waktunya semakin meningkat dikarenakan banyak konsumen yang beralih pada telekomunikasi, maka dari itu banyak perusahaan yang menawarkan bermacam produk dan jasa terbarunya, konsumenpun tinggal memilih produk mana yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan yang diperlukan. Pentingnya telekomunikasi tersebut tentunya harus diimbangi dengan keterlibatan dari pihak-pihak yang terkait di dalamnya. Pihak pertama yang terkait yaitu konsumen sebagai pengguna, pihak kedua yaitu produsen sebagai penyedia, dan yang pihak yang terakhir yaitu pemerintah sebagai pengatur konsumen dan produsen tersebut.Internet adalah (interconnection-networking) merupakan sistem global dari seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar Internet Protocol Suite (TCP/IP) untuk melayani miliaran pengguna telekomunikasi di seluruh dunia. Untuk mengakses internet kita hanya membutuhkan seperangkat komputer, laptop, modem, dan saluran telepon. Konsumen dapat berinteraksi bebas dengan konsumen lain tanpa membedakan bangsa, etnik, agama, warna kulit dan lain sebagianya. Seiring dengan perkembangan internet di Indonesia, teknologi informasi telah mengarah pada penggunaan teknologi tanpa kabel atau dikenal dengan istilah wireless internet. Kebutuhan akan wifi (Wireless Fidelity) sangat meningkat, dengan wifi orang dapat mengakses internet dimanapun dan kapanpun yang terdapat logo wifi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Work Discipline, Granting Incentives, and Employees Productivity
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:23
Last Modified: 31 Jan 2019 10:23
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58461

Actions (login required)

View Item View Item