Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Inovasi Produk Loyalitas Konsumen CV. Jatnika Collection

Adi Nugrah, Yuda (2018) Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Inovasi Produk Loyalitas Konsumen CV. Jatnika Collection. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan dan persaingan usaha yang begitu pesat dan ketat membuat pengusaha harus mampu untuk mengambil peluang secara cepat dan cermat sehingga usaha bisa bertahan lama. Diferensiasi dan inovasi produk menjadi kunci untuk menjawab tantangan dalam hal persaingan usaha yang begitu pesat saat ini sehingga bisa mempertahankan sekaligus meningkatkan loyalitas pelanggan. CV. Jatnika Collection yang merupakan sebuah usaha konveksi ternama di daerah Garut yang telah berjalan selama hampir 5 tahun, dimana usaha yang sekarang penuh dengan persaingan yang ketat di tuntut untuk selalu memberikan produk terbaiknya sesuai dengan permintaan dan selera konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui diferensiasi produk, inovasi produk dan loyalitas pelanggan pada CV. Jatnika Collection. Selain itu penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh diferensiasi produk dan inovasi produk terhadap loyalitas pelanggan baik secara simultan dan parsial pada CV. Jatnika Collection. Metode yang digunakan dalam peneltian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Penulis mengumpulkan sampel kuisioner serta observasi yang kemudian diolah untuk menghasilkan data deskriptif. Kemudian untuk mendapatkan data verifikatif penulis menggunakan software SPSS 24.0 for windows untuk mengetahui hasil dari uji asumsi klasik serta uji parsial dan simultan.Hasil penelitian menunjukan bahwa diferensiasi produk dan inovasi produk berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan baik secara simultan dan parsial pada CV. Jatnika Collection di Garut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: diferensiasi produk, inovasi produk, loyalitas pelanggan.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:23
Last Modified: 31 Jan 2019 10:23
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58476

Actions (login required)

View Item View Item