Kemauan Membayar Pajak Yang Dideterminasi Dengan Pelaksanaan Modernisasi Sistem Administrasi Dan Tingkat Pengetahuan Wajib Pajak Atas Peraturan Perpajakan (survey pada wajib pajk orang pribadi di kantor pelayanan pajak Bojonegara Bandung)

Julia Nuralifah, Santi (2018) Kemauan Membayar Pajak Yang Dideterminasi Dengan Pelaksanaan Modernisasi Sistem Administrasi Dan Tingkat Pengetahuan Wajib Pajak Atas Peraturan Perpajakan (survey pada wajib pajk orang pribadi di kantor pelayanan pajak Bojonegara Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kemauan Membayar Pajak belum menunjukan peningkatan yang baik melalui Pelaksanaan Modernisasi Sistem Administrasi Perpajakan dan Pengetahuan Wajib Pajak Atas Peraturan Perpajakan. Tujuan penelitian ini untuk melihat pengaruh Modernisasi Sistem Administrasi dan Tingkat Pengetahuan Wajib Pajak Atas Peraturan Perpajakan Terhadap Kemauan Membayar Pajak. Jenis Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan metode deskriftif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi, dengan pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling. Data dikumpulkan dengan meyebarkan kuesioner secara langsung kepada 100 wajib pajak orang pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Bandung Bojonagara. Teknik analisis data menggunakan SEM PLS dengan bantuan Software SmartPLS 3.0. Hasil dari Penelitian ini menunjukkan Pelaksanaan Modernisasi Sistem Administrasi Perpajakan dan Tingkat Pengetahuan Wajib Pajak Atas Peraturan Perpajakan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap variabel Kemauan Membayar Pajak. Penelitian ini memberikan bukti empiris dimana Pelaksanaan Modernisasi Sistem Administrasi Perpajakan dan Tingkat Pengetahuan Wajib Pajak Atas Peraturan Perpajakan berpengaruh terhadap Kemauan Membayar Pajak pada Wajib Pajak Orang Pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Bandung Bojonagara.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Modernisasi Sistem Administrasi Perpajakan, Tingkat Pengetahuan Wajib Pajak Atas Peraturan Perpajakan, Kemauan Membayar Pajak.
Subjects: ?? UNIK1515 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:23
Last Modified: 31 Jan 2019 10:23
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58491

Actions (login required)

View Item View Item