Peningkatan Kinerja Account Representative Melalui Peningkatan Profesionalisme Dan Pelaksanaan Sistem Administrasi Perpajakan Modern

Murdani, Beni (2018) Peningkatan Kinerja Account Representative Melalui Peningkatan Profesionalisme Dan Pelaksanaan Sistem Administrasi Perpajakan Modern. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Peningkatan Profesionalisme belum maksimal yaitu kurang mendukungnya kualitas dan keandalan. Sehingga Peningkatan Profesionalisme kurang baik. Dan berimbas pada Peningkatan Kinerja Account Representative yang kurang baik/maksimal. Pada penelitian ini Peningkatan Profesionalisme yang terjadi pada wajib pajak orang pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bojonegara berada dalam kriteria cukup baik, tetapi hal tersebut menandakan masih adanya kekurangan atau kelemahan pada peningkatan profesionalisme. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh peningkatan porfesionalisme dan sistem administrasi perpajakan modern terhadap kinerja account representative.Data ini diperoleh dari hasil kuesioner wajib pajak Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bojonegara. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif dengan .Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan metode survei menggunakan kuesioner.Metodeanalisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM) melalui pendekatan Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS 2.0. Hasil hipotesis penelitian ini menunjukan bahwa Peningkatan Profesionalisme memiliki pengaruh terhadap Peningkatan Kinerja Account Representative.Sistem Administrasi Perpajakan Modern berpengaruh terhadap Kinerja Account Representative.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Peningkatan Profesionalisme,Sistem Administrasi Perpajaka
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:23
Last Modified: 31 Jan 2019 10:23
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58498

Actions (login required)

View Item View Item