Perancangan Kampanye Komersial Sebagai Pengenalan Logo Baru Clothing 3Second Melalui Video Motion Graphic

Prioktora, Wigie (2018) Perancangan Kampanye Komersial Sebagai Pengenalan Logo Baru Clothing 3Second Melalui Video Motion Graphic. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Clothing 3Second merupakan brand fashion yang dikeluarkan pada tahun 2002 oleh Bi-Ensi Fesyenindo. Brand 3Second menjadi salah satu brand pakaian dan aksesoris dengan konsep streetwear yang ada sejak lama dan cukup terkenal di Indonesia. Saat ini clothing 3Second yang sudah memiliki banyak store di Indonesia ini sudah memiliki logo, dalam perjalanannya clothing 3Second pernah melakukan perubahan dalam segi identitas visual, perubahan logo clothing 3Second yang terbaru adalah pada tahun 2015 yang dirancang untuk menggantikan logo lama dari clothing 3Second. Namun logo terbaru dari clothing 3Second yang sudah dimiliki ini masih belum banyak diketahui oleh konsumen maupun masyarakat yang diakibatkan masih dipergunakanya logo yang lama dari clothing 3Second. Perancangan yang akan dilakukan adalah dengan membuat video motion graphic untuk memperkenalkan logo baru dari clothing 3Second. Pada penyampaian video motion graphic ini juga akan dilakukannya sebuah event launching sebagai salah satu sarana untuk menyampaikan mengenai identitas visual terbaru clothing 3Second. Kata kunci: Logo, Motion Graphic, Event, Kampanye, 3Second

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Logo, Motion Graphic, Event, Kampanye, 3Second
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58522

Actions (login required)

View Item View Item