Penentuan Perbaikan Layanan Dan Analisis Daya Saing Dengan Pendekatan Customer Relationship Management Di CV. Suara Hati

Rero Alfaritsi, Bisma (2018) Penentuan Perbaikan Layanan Dan Analisis Daya Saing Dengan Pendekatan Customer Relationship Management Di CV. Suara Hati. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

CV. Suara Hati merupakan perusahaan keluarga yang bergerak dibidang industri musik. Perusahaan ini memiliki layanan berupa studio rental dan recording. Jenis layanan yang ada di perusahaan tersebut melibatkan banyak pelanggan sehingga kepuasan pelanggan menjadi salah satu tujuan utama perusahaan dalam meningkatkan kualitas perusahaan, akan tetapi berbagai fasilitas di perusahaan tersebut belum dapat mengukur kualitas pelayanan yang ada di antara persepsi dan ekspektasi palanggan terhadap pelayanan. Dari permasalahan tersebut memunculkan gagasan untuk merancang dan menerapkan strategi Customer Relationship Management, yang didalamnya dapat membantu manajer dalam merekomendasikan perbaikan pelayanan di perusahaan yang efektif sesuai dengan harapan dan kebutuhan pelanggan.Setelah melalui tahap pengujian, sistem informasi ini dapat mengatasi masalah yang terjadi. Perusahaan dapat mengetahui seberapa besar selisih antara persepsi pelanggan terhadap pelayanan yang telah diterima dengan ekspektasi pelanggan terhadap pelayanan yang akan diterima, sehingga dapat mempertahankan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di CV.Suara Hati

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management, Kualitas Pelayanan, Sistem Informasi, ServQual, CV.Suara Hati.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58549

Actions (login required)

View Item View Item