Pencapaian Kepuasan Kerja Melalui Penilaian Kinerja Karyawan Dan Efikasi Diri Pada Koperasi PT Industri Telekomunikasi Indonesia Bandung (PT INTI)

Sandewi, Risan (2018) Pencapaian Kepuasan Kerja Melalui Penilaian Kinerja Karyawan Dan Efikasi Diri Pada Koperasi PT Industri Telekomunikasi Indonesia Bandung (PT INTI). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan ekonomi yang berjalan dengan pesat mempengaruhi terhadap keadaan masyarakat yang semakin sulit, segala kegiatan di suatu organisasi atau perusahaan salah satunya adalah mengelola karyawannya, kepuasan kerja merupakan salah satu hal yang berkaitan erat dengan karyawan. Kepuasan kerja dapat diukur melalui efikasi diri dan penilaian kinerja karyawan.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh penilaian kinerja karyawan terhadap kepuasan kerja pada Koperasi Inti Bandung dan seberapa besar pengaruh efikasi diri terhadap kepuasan kerja pada Koperasi Inti Bandung. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan verifikatif. Unit dalam penelitian ini adalah karyawan Koperasi Inti yang berjumlah 31 responden sebagai populasi. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampling jenuh atau sensus sehingga jumlah sampel pada penelitian ini adalah 31 responden dari jumlah populasi yang berjumlah karyawan. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner, wawancara dan observasi. Metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan pengujian hipotesis secara parsial menggunakan uji T dan simultan menggunakan uji F. Berdasarkan hasil penelitian deskriftif yang menunujukan bahwa penilaian kinerja karyawan pada kategori cukup baik, efikasi cukup baik, dan kepuasan kerja cukup baik. Hasil penelitian verifikatif menyatakan bahwa kepuasan kerja dapat di tentukan oleh penilaian kinerja karyawan dan efikasi diri. Selain itu secara analisis koefisien determinasi efikasi diri lebih berpengaruh terhadap kepuasan kerja di bandingkan dengan penilaian kinerja karyawan pada Koperasi Inti Bandung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Kerja, Penilaian Kinerja Karyawan dan Efikasi Diri
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58570

Actions (login required)

View Item View Item