Penentuan Daerah Pemasaran Produk Menggunakan Analisis Pangsa Pasar Dengan Pendekatan Customer Relationship Mangement (CRM) Pada Tasya Production

Najmi Fauzi, Irfan (2018) Penentuan Daerah Pemasaran Produk Menggunakan Analisis Pangsa Pasar Dengan Pendekatan Customer Relationship Mangement (CRM) Pada Tasya Production. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tasya Production merupakan perusahaan yang bergerak dibidang produksi pakaian, yang berfokus pada pembuatan pakaian bayi, berlokasi di jalan Sekelimus Utara No 25 Kota Bandung Jawa Barat. Saat ini, Tasya Production tidak hanya menjual produknya di kota dan kabupaten di jawa barat, namun juga memasarkannya ke berbagai toko yang ada di kota �� kota besar di indonesia. Berdasarkan hasil wawancara dengan Bapak Beni Wahyudi selaku manajer marketing Tasya Production, saat ini perusahaan mengalami peningkatan penjualan. Dengan meningkatnya penjualan, perusahaan berencana untuk membuka daerah pemasaran baru. Namun Manajer mengalami kendala dalam menentukan daerah yang memiliki potensi tinggi untuk dibukanya daerah pemasaran baru. Apabila pemilihan daerah untuk penentuan daerah pemasaran baru tidak tepat, maka akan berdampak pada perusahaan secara langsung khususnya dalam keberhasilan ataupun kegagalan dalam penjualan porduk. Berdasarkan uraian masalah yang telah dijelaskan sebelumnya maka disimpulkan bahwa manajer marketing membutuhkan suatu sistem informasi yang menggunakan pendekatan customer relationship management yang dapat membantu dalam penentuan daerah pemasaran baru yang berpotensi tinggi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management, Sistem Informasi, Daerah Pemasaran.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58586

Actions (login required)

View Item View Item