Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian Di PT. BRC Berkah Internasional Kantor Pusat Bandung

Dzulfiqar Elmaala, Dziky (2018) Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian Di PT. BRC Berkah Internasional Kantor Pusat Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

PT. BRC Berkah Internasional sering dikenal BRC (Bekam Ruqyah Center) klinik pengobatan Islami didirikan 29 juni 2004 penyedia layanan kesehatan alternatif dan beragam produk herbal. Mempunyai Kantor Pusat di Jl. Kautamaan Istri No.199 Kel. Balong Gede Kec. Regol Kota Bandung. BRC memiliki 38 cabang tersebar di seluruh Indonesia. Pegawai BRC disebut santri karya. Calon santri karya baru harus punya sertifikat pelatihan pendidikan bekam. Program pelatihan pendidikan bekam yang dibuka periodik terjadi ketidaksesuaian jumlah kebutuhan beserta kriteria dibutuhkan. Masalah lainnya laporan penilaian kinerja dilakukan ketika melakukan evaluasi SDM, yang akan dijadikan dasar melakukan proses promosi, mutasi, dan demosi. Dampak pada santri karya kinerja tidak cukup baik bisa memperoleh nilai bagus ataupun sebaliknya. Membantu Manajer Umum menentukan jumlah dari monitoring kebutuhan untuk menghindari kekurangan atau kelebihan santri karya, membantu promosi, mutasi, dan demosi dari kriteria yang ada. Manajemen kepegawaian menggunakan Plan, Do, Check, Act. Rekrutmen berdasarkan prosedur dan aturan bisnis. Metode Weighted Product digunakan untuk rekrutmen yang dilakukan Manajer Umum. Penilaian kinerja menggunakan Behaviorally Anchored Rating Scale yang digunakan promosi, mutasi dan demosi. Hasil pengujian fungsional, User Acceptence Test dan pengguna akhir penerapan lingkungan perusahaan. Penelitian ini disimpulkan sistem membantu melakukan penerimaan santri karya dan penilaian kinerja.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Manajemen, Kepegawaian, Manajemen PDCA, Metode Weighted Product, Metode Behaviorally Anchored Rating Scale
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58589

Actions (login required)

View Item View Item