Komunikasi Pemasaran Oleh Trainer Burger King Cihampelas Walk

Arib, Singgih (2018) Komunikasi Pemasaran Oleh Trainer Burger King Cihampelas Walk. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komunikasi pemasaran melalui flyering oleh trainer Burger King Cihampelas Walk dalam menarik minat konsumen. Sub fokus pada penelitian ini yaitu. Produk, Harga, Tempat atau distribusi, dan Promosi. Pendekatan penelitian ini adalah kualitatif, dengan metode penelitian deskriptif yang dipakai untuk menjelaskan dan menggambarkan fenomena-fenomena yang terjadi. Teknik sampling yang digunakan adalah snowball, teknik pengumpulan data dan teknik analisis data. Subjek pada penelitian dari Burger King Cihampelas Walk adalah Store Manager, Assistant Manager 3, dan Trainer dan informan dari pihak konsumen. Produk Burger King Cihampelas Walk yang diinformasikan melalui flyering terdiri dari burger, ayam dan nasi, minuman, juga cemilan dengan design yang menarik. Harga yang diinformasikan melalui flyering ini sudah mendapatkan diskon, berbeda dengan harga yang ada di store. Pemilihan tempat yang dilakukan Burger King Cihampelas Walk mudah ditemui oleh konsumen, dilakukan didepan Burger King Cihampelas Walk, tenant-tenant mall, serta ke hotel yang. Cara promosi dari Burger King Cihampelas Walk yaitu dengan komunikasi yang informatif, dimana saat pegawai Burger King Cihampelas Walk melakukan flyering, akan mengatakan bahwa kupon tersebut diskon hingga 40%. Dapat disimpulkan bahwa Komunikasi Pemasaran yang dilakukan oleh Burger King Cihampelas Walk menarik minat konsumen karena di dukung oleh ke empat komponen Komunikasi Pemasaran. Saran bagi Burger King Cihampelas Walk, memperluas tempat untuk flyering hingga ke daerah kampus yang terdekat, serta perumahan yang terdekat. Membuat kupon online, agar konsumen lebih mudah mendapatkan informasi produk dan harga.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Burger King Cihampelas Walk, Flyering, Minat Beli Konsumen.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58662

Actions (login required)

View Item View Item