PENGARUH IKLIM ORGANISASI DAN KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN SUKABUMI

Moh and Frimansyah, Irsan and Dwi Santy, Raeni (2018) PENGARUH IKLIM ORGANISASI DAN KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN SUKABUMI.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh iklim organisasi terha- dap kepuasan kerja pada pegawai Pemerintah Daerah Kabupaten Suka- bumi, Pengaruh karakteristik pekerjaan terhadap kepuasan kerja pada pegawai Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi serta Pengaruh iklim organisasi dan karakteristik pekerjaan terhadap kepuasan kerja pada pega- wai Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa iklim organisasi dan karakter- istik pekerjaan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan kerja. Ik- lim organisasi berpengaruh positif terhadap kepuasan kerja. Itu berarti iklim organisasi yang lebih baik memberikan pengaruh terhadap semakin ting- ginya tingkat kepuasan kerja. Demikian juga, karakteristik pekerjaan mem- berikan pengaruh yang positif terhadap kepuasan kerja yang berarti bahwa peningkatan dari karakteristik pekerjaan akan mengakibatkan peningkatan kepuasan kerja para pegawai.

Item Type: Article
Subjects: ?? UNIK1518 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58711

Actions (login required)

View Item View Item