Sistem Informasi Pemesanan Lapangan Futsal Berbasis Web Di Goal Futsal

Panji Wibiyanto, Riyaldy (2018) Sistem Informasi Pemesanan Lapangan Futsal Berbasis Web Di Goal Futsal. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada saat ini, futsal sudah menjadi olahraga populer yang di gemari oleh kaum laki-laki baik itu anak-anak, remaja, bahkan dewasa. Sama seperti sepak bola futsal adalah olah raga yang dimana seitap pemain nya menggunakan bola,lapangan dan gawang sebagai sarana nya, namun yang sedikit berbeda adalah ukuran lapangan dan jumlah pemainya. Jika sepak bola memainkan 11 pemain dalam 1 tim, futsal hanya memainkan 5 atau 6 pemain di setiap tim dalam 1 pertandingan dan ukuran lapangan dan gawangnya pun lebih kecil dari ukuran lapangan dan gawang sepak bola. Dan untuk saat ini teknologi teknologi juga berkembang sangat pesat terutama di bidang internet. Internet saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok di sebagian kalangan masyarakat baik itu di daerah atau di perkotaan. Internet sangat membantu manusia entah itu untuk bekerja,berkomunikasi dan lain-lain. Dalam penelitian ini penulis ingin membuat suatu perancangan sistem informasi dalam pemesanan lapangan futsal berbasis website online, yang dimana dalam setiap proses transaksi bisnis nya dapat memanfaatkan teknologi yang ada saat ini yaitu internet.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pada saat ini, futsal sudah menjadi olahraga populer yang di gemari oleh kaum laki-laki baik itu anak-anak, remaja, bahkan dewasa. Sama seperti sepak bola futsal adalah olah raga yang dimana seitap pemain nya menggunakan bola,lapangan dan gawang sebagai s
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58727

Actions (login required)

View Item View Item