Pengaruh Iklan, Endorser, dan Display terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Sepeda Motor Yamaha di JG Motor Ujungberung Bandung)

Iffan, Muhammad and S, Herman and Soegoto, (2016) Pengaruh Iklan, Endorser, dan Display terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Sepeda Motor Yamaha di JG Motor Ujungberung Bandung).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja iklan, endorser, display, dan keputusan pembelian, serta bermaksud untuk mengetahui pengaruh iklan, endorser, dan display terhadap keputusan pembelian konsumen baik secara parsial maupun simultan pada sepeda motor Yamaha di JG Motor Ujungberung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dengan menggunakan analisis tanggapan responden dan metode penelitian verifikatif dengan menggunakan structural equation modelling dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan gambaran iklan, endorser, display, dan keputusan pembelian masing-masing dalam kategori baik. Selain itu diperoleh pengaruh yang tidak signifikan secara parsial iklan terhadap keputusan pembelian dan pengaruh yang signifikan secara parsial endorser dan display terhadap keputusan pembelian, serta pengaruh yang signifikan secara simultan iklan, endorser, dan display terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan yang didapat adalah bahwa keputusan pembelian konsumen pada sepeda motor Yamaha di JG Motor Ujungberung dipengaruhi oleh endorser dan display, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain.

Item Type: Article
Subjects: Member > m.iffan@email.unikom.ac.id
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58737

Actions (login required)

View Item View Item