Sistem Informasi Manajemen Promosi Dan Pelatihan Karyawan Di PT. Bostinco Bogor

Kurnia Dasriyanti, Aini (2018) Sistem Informasi Manajemen Promosi Dan Pelatihan Karyawan Di PT. Bostinco Bogor. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

PT. Bostinco Bogor yang didirikan pada tahun 1952 merupakan perusahaan industri yang memproduksi perlengkapan alat-alat kantor yang terbuat dari komponen baja Dengan jumlah karyawan PT. Bostinco Bogor berjumlah 334 orang, terdiri dari karyawan tetap, karyawan kontrak dan karyawan harian. Berdasarkan data dan wawancara bersama Bapak Rusifi selaku HR-GA Manager menyampaikan hingga saat ini dalam proses penilaian kinerja karyawan untuk jabatan pelaksana kebawah dengan cara melihat dua kriteria penilaian seperti absensi dan ketepatan dalam mengerjakan proyek dan tidak mempertimbangkan kriteria lain. Masalah lainnya juga terdapat pada proses pelatihan belum adanya acuan yang diberikan oleh perusahaan untuk menentukan karyawan yang seharusnya mengikuti pelatihan. Berdasarkan hasil pengujian blackbox dan wawancara dapat disimpulkan bahwa sistem ini sudah membantu bagian HRD untuk melakukan proses penilaian sampai pengambilan keputusan promosi dan pelatihan karyawan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Manajemen, Promosi dan Pelatihan, Manajemen PDCA, Metode Simple Additive Weighting.
Subjects: ?? UNIK1502 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58743

Actions (login required)

View Item View Item